Pesan Admin: Bila anda ingin mengcopy tolong sertakan alamat ini.terimakasih atas partisipasinya ahmad rifki and friends: 7 mobil tercepat di dunia
Melbusit Team siap membantu apa yang anda inginkan

Sabtu, 26 Maret 2011

7 mobil tercepat di dunia

Anda ingin balapan mobil dengan para polisi?,sebaiknya anda gunakan mobil-mobil berikut ini:
1. Pagani Zonda F



Salah satu supercar tercepat yang pernah ada, Pagani Zonda F adalah pemenang dari stabil terkenal produsen mobil sport Italia, Pagani. Selesai pikiran-blowing dan bugar ini dimungkinkan karena pembangunan serat karbon modern yang telah forte Pagani di supercar untuk waktu yang lama sekarang.Styling unggul dari mobil sport Pagani Zonda F berarti bahwa persaingan yang nyata untuk rekan-rekan yang diproduksi oleh raksasa lainnya mobil terkemuka seperti Ferrari dan Porsche.
Pagani Zonda F ini adalah mobil edisi khusus yang mengambil modifikasi yang lain mobil sport dari rumah Pagani, pada -C12 S Monza . Seluruh kemasan meskipun adalah jauh lebih unggul dan kemasannya lebih menarik. Hasilnya adalah supercar lebih kuat namun ringan yang menggabungkan teknologi terbaik dan styling. Rahasia kecepatan luar biasa cepat mobil ini terletak pada desain Aerodynamic. Menit setiap aspek dalam desain tersebut telah dilakukan dengan aerodinamika dalam pikiran. Bahkan cermin direlokasi adalah contoh yang baik untuk perhatian terhadap detail. Jendela ditempatkan sedemikian rupa sehingga sebagai untuk memfasilitasi aliran udara tidak terganggu.Penebar belakang dan pembagi depan yang besar berarti bahwa stabilisasi 'sayap' pada mobil sport menciptakan kekuatan bawah kuat. Hal ini memungkinkan mobil ini cepat menjadi begitu stabil bahkan pada kecepatan tinggi.Penggunaan teknologi mutakhir jelas ketika datang ke sistem pengereman dari mobil sport. Pusat gravitasi yang rendah dan desain datar dari mobil ini dirancang sedemikian rupa sehingga supercar datang ke screeching terdiam bahkan ketika berjalan dengan kecepatan tinggi.
The Pagani Zonda F olahraga mobil membesarkan dari 0 hingga 60 mph dalam hitungan 3,6 detik. Ini mobil sport menakjubkan dirancang untuk mencapai kecepatan tertinggi 214 mph / 345 km / jam. Semua kekuatan yang luar biasa di dalam Zonda F dihasilkan dari mesin V ampuh Mercedes-Benz 12. Mesin 7.3 liter mampu menghasilkan 620 bhp kekalahan dari berdenyut kekuasaan. Ada juga versi 'olahraga klub dari mobil sport Pagani Zonda F yang tersedia.Model ini berasal memungkinkan untuk 650 bhp. Rem lebih besar dalam mobil yang cepat berarti instan pengereman baik di jalan raya atau di dalam kota. Roda datang dengan kacang titanium terbaru roda. Hal ini selain Anda juga dapat menemukan bahwa sebagian besar hiasan dalam supercar yang dibuat dari serat karbon. Semua spesifikasi mengurangi berat mobil sport substansial. Mobil beratnya sekitar 1230 kilogram dengan tangki bahan bakar kosong.
Paduan krom-molibdenum dan paduan aluminium lainnya yang digunakan dalam mobil sport buat untuk styling unggul yang ditawarkan. pelapis ini memiliki kulit yang dipilih. Fine pengerjaan telah pergi ke pembuatan lampu mobil balap, mewah dan cepat. Setelah Anda men-tweak kunci dan mesin menjadi hidup, Anda akan merasa bahwa Pagani Zonda F mobil sport harfiah irisan melalui udara. Selain kecepatan, perawatan telah diambil untuk menggabungkan fitur keamanan terbaru dalam mobil cepat. Panel instrumental user-friendly, yang ergonomis dirancang dan ditempatkan, adalah salah satu contoh yang baik bagi perhatian pada rincian. Contoh lain yang baik untuk aspek ini akan menjadi roda kemudi 'Nardi'. Siapapun mengemudi mobil ini akan merasakan seolah-olah / nya tangan secara langsung dalam kontak dengan permukaan dengan sistem kemudi. Kombinasi fantastis dari estetika dan kekuasaan apa yang Anda dapatkan dengan Pagani Zonda F.


2.
Jaguar XJ220


Mesin Twin Turbo V6 bisa menghasilkan 542 hp. Mobil ini bisa melesat 349 km per jam, sedangkan akselerasi 0-100 km per jam hanya 3,8 detik.
3. Ferrari Enzo

Mobil cbu sport satu ini bisa di bilang merupakan sebuah karya masterpiece karena selain di produksi secara terbatas yakni hanya sebanyak 399 unit diseluruh dunia dan hanya menggunakan format setir di sebelah kiri. Interiornya memang dibuat seminimalis mungkin. Dan hampir seluruh bagian Ferarri Enzo ini termasuk bodi dan chasisnya terbuat dari karbon kevlar.Sistem transmisi Ferrari Enzo menggunakan Elektro-hydroulic F1 6 speed dan mesinnya menggunakan V-12. Pengemudi cukup menekan paddle-shift yang ada di kanan (Untuk naik transmisi) dan di kiri (turunkan transmisi). Untuk memulai mengendarai supercar ini anda harus menginjak rem. Setelah itu tekan paddle shift yang ada di sebelah kanan dan pastikan indikator posisi perseneling di panel indikator dashboard menunjukkan posisi angka 1. Setelah itu turunkan tuas parking brake yang ada di sebelah kiri dan setelah mobil melaju anda dapat mengatur paddle shift untuk atur kecepatannya.Untuk menetralkan gigi perseneling anda harus menekan paddle shift bersamaan (kanan dan kiri). Setelah itu lepaskan hingga indikator menampilkan posisi N (netral). Untuk mundur tekan tombol R (Reverse) tahan hingga muncul hruf R pada panel indikator.

4. 7th: Mclaren F1



Maximum speed: 387 km / h
5. Koenigsegg CCX -


Top speed: 395 km / h
6. Saleen S7 Twin-Turbo - Top speed: 399 km / h


7. Koenigsegg CCXR - Top speed: 402 km / h


Koenigsegg CCXR



0 komentar:

Posting Komentar