Pesan Admin: Bila anda ingin mengcopy tolong sertakan alamat ini.terimakasih atas partisipasinya ahmad rifki and friends: Siapa yang mau kejar-kejaran sama makhluk berikut ini?
Melbusit Team siap membantu apa yang anda inginkan

Minggu, 27 Maret 2011

Siapa yang mau kejar-kejaran sama makhluk berikut ini?

1.Cheetah

merupakan mahluk hidup tercepat di dunia, yang hidup di darat. Kecepatan Cheetah antara 112 sampai 120 km/jam (70 sampai 75 mil/jam) pada jarak 460 m (1.510 kaki) dan Cheetah juga memiliki kemampuan berakselerasi yang cepat dari 0 km/jam sampai 103 km/jam dalam waktu 3 detik, lebih cepat dari kebanyakan mobil balap yang ada saat ini.

Cheetah masuk dalam ras kucing (Felidae) tetapi tidak memiliki kemampuan memanjat yang kuat. Cheetah dewasa memiliki berat 36-65 kg, panjang tubuhnya 115 sampai 135 cm dan panjang ekornya bisa mencapai 84 cm dengan populasi saat ini berada di Afrika dan Asia Barat Daya.

Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Cheetah

2.Pronghorn Antelope atau Kijang Pronghorn (Antilocapra americana), atau Pronghorn Buck,

adalah mamalia berkuku, asli dari Amerika Utara. Kecepatan larinya berfungsi untuk menghindari predator, dengan kecepatan bervariasi antara 40-57mph. Meskipun lebih lambat dari cheetah, Pronghorn mampu mempertahankan kecepatan larinya jauh lebih lama karena jantung dan paru-parunya yang besa

3. Blue Wildebeest

Blue Wildebeest (Connochaetes taurinus) adalah hewan merumput yang ditemukan di Selatan dan Timur Afrika . Dengan begitu banyak predator alami termasuk singa, hyena, cheetah dan buaya, hewan ini bergerak pada gerombolan migrasi besar dan mampu berlari hingga kecepatan 50mph bila diperlukan.

4.
Singa (Lion)
Singa, mamalia yang paling umum, Singa (Panthera leo) kebanyakan ditemukan di Asia dan sub-Sahara Afrika. Populasi kucing terbesar kedua setelah harimau, singa dapat mencapai kecepatan hingga 50 mil per jam saat berburu mangsanya mulai dari warthogs sampai gajah.

5. Springbok

SpringbokThe Springbok (Antidorcas marsupialis) adalah rusa berukuran sedang, mendapatkan namanya dari tendecy untuk melompat ke udara sambil berjalan untuk menarik perempuan atau menghindari pemangsa, perilaku yang dikenal sebagai 'pronking'. Paling sering ditemukan di Afrika selatan dan barat daya Afrika bisa berlari hingga kecepatan 50mph / 80kmh.

6. Brown hare

Brown Hare, hewan ini adalah yang terkecil dalam daftar dari sepuluh mamalia tercepat, Hare Brown adalah hewan asli asal Eropa dan Asia Barat. Sedikit lebih besar dari kelinci, mamalia herbivora yang memakan banyak jenis vegetasi sepanjang tahun. Dengan jumlah predator alam, Hare Brown adalah hewan alami pemalu. Brown Hare mampu berlari hingga mencapai 48mph untuk menghindari serangan predator.

7. Rubah merah

Red Red Fox (Vulpes vulpes) adalah mamalia karnivora yang relatif kecil yang mampu berlari dengan kecepatan 48mph / 77kmh, kecepatannya sama dengan mansa buruannya yaitu, Hare Brown. Dengan populasi alami rubah merah di Amerika Serikat, Eropa, Afrika Utara dan Asia, rubah merah memiliki jangkauan terluas dari karnivora darat.


0 komentar:

Posting Komentar