Pesan Admin: Bila anda ingin mengcopy tolong sertakan alamat ini.terimakasih atas partisipasinya ahmad rifki and friends: Teknologi Pengereman Terbaru
Melbusit Team siap membantu apa yang anda inginkan

Senin, 04 April 2011

Teknologi Pengereman Terbaru


Dengan naman teknologi "Collision Warning with Full Auto Brake", Volvo S60 bisa menditeksi para pejalan kaki yang berada di jalur yang sedang dilalui mobil ini.Teknologi ini akan memberitahu kita bila ada pejalan kaki yang sedang berada di dekat mobil dan bila diperlukan, mobil akan mengabil alih dengan mengerem secara otomatis untuk menghindari kecelakan atau tabrakan dengan pejalan kaki.

Sistim otomatis ini juga berguna untuk menghindari akibat terlalu fatal apabila sampai terjadi tabrakan.

Kami sih tidak yakin kalau di Indonesia ini berguna, abis yang kita kuatirkan adalah penyeberang yang tiba-tiba nongol di depan bis, iya kan?

Tapi ada satu fitur lagi dan ini yang paling kami suka, di Volvo S60 ini ada fitur yang namanya Adaptive Cruise Control (ACC) yang telah dikembangkan dimana fitur ini berguna untuk keadaan jalan yang macet.

Dengan fitur ini, kita bisa duduk dengan santai karena melalui radar dan sistim yang ada, mobil akan berjalan secara otomatis. Asik kan?? Walaupun jalanan macet kita bisa makan dengan santai tanpa harus injak gas dan rem?


0 komentar:

Posting Komentar